Sabtu, 29 Oktober 2011

Mobil Honda CR-V

Ketika Mobil Honda CR-V asli debutnya di akhir 1990-an, misinya adalah sederhana: untuk menawarkan alternatif yang berbeda untuk pertengahan dan lebih utama ukuran penuh SUV besar. Dengan mobil-berbasis, desain mesin empat silinder dan naik sedanlike dan penanganan, CR-V adalah hit instan. Harga kompetitif dan menawarkan banyak ruang penumpang dan kapasitas kargo untuk kebutuhan kebanyakan orang, Honda CR-V telah lama menikmati angka penjualan dan loyalitas yang kuat banyak dari konsumen.
Hari ini, segmen kompak atau kecil-SUV telah berkembang untuk menyertakan lebih dari selusin model yang berbeda, dengan berbagai filsafat apa yang merupakan perpaduan sempurna antara ukuran, kekuatan dan kemampuan. Sementara beberapa model menawarkan mesin V6 dan lain-lain dapat memberikan benar kemampuan off-road, Mobil Honda CR-V tetap fokus pada aspirasi carlike nya. Benar untuk membentuk, itu adalah salah satu pilihan terbaik yang tersedia di semua bidang penting dari on-road dan kepraktisan drivability.
Saat ini Honda CR-VPembeli dapat memilih dari empat tingkat trim? LX, SE, EX dan EX-L. LX membuat Anda dasar-dasar seperti aksesoris bertenaga, AC dan CD player. SE menambahkan velg, kaca privasi belakang dan sistem audio upgrade. Model EX volume tinggi menambah keindahan seperti keyless entry, velg alloy, stereo upgrade, moonroof dan kaca privasi. Bagi mereka yang menginginkan semuanya, penambahan uplevel EX-L termasuk jok kulit, kursi pengemudi listrik, radio satelit, USB audio jack dan sebuah subwoofer. Item tunggal pada daftar pilihan SUV adalah sistem navigasi layar sentuh yang mencakup kamera spion dan Bluetooth.
Powering Mobil Honda CR-V adalah 2.4-liter inline empat silinder 180 tenaga kuda yang baik untuk dan 161 pound-feet torsi, dikawinkan dengan transmisi lima kecepatan. Pada semua model, front-wheel drive standar dan all-wheel drive adalah opsional.
Daftar Mobil Honda CR-V jasa-jasa adalah satu panjang. Interior mobil ini cerdas dipikirkan dan menawarkan bahan berkualitas tinggi. Perjalanan adalah nyaman dan tenang, penanganan adalah lincah dan crash skor tes yang superlatif. Kekhawatiran sendiri kekurangan listrik lewat dalam keadaan tertentu. Editor kami menemukan percepatan CR-V yang memadai dan menyenangkan di sekitar kota, namun penggabungan dan melewati manuver pada gradien dapat regangan cadangan torsi - terutama bila dibandingkan dengan V6 dilengkapi kompetisi. Namun, selama Anda jalan dipukuli tidak termasuk jalan curam banyak atau beban terlalu berat, kita berpikir Honda CR-V dapat memiliki semua ruang, perbaikan dan kinerja yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar